Senin, 31 Oktober 2016

TAMAN KANAK-KANAK GRATIS


Taman kanak-kanak AHA sudah 4 tahun berdiri, selama 4 tahun berdiri kepala sekolah taman kanak-kanak AHA tidak memaksakan bagi orang tua yang kurang mampu untuk membayar uang sekolah. Mereka dapat membayarnya dengan semampu mereka, yang penting adalah setiap siswa diwajibkan untuk menabung setiap hari.

Selama 4 tahun berdiri taman kanak-kanak AHA telah menyisihkan 10% biaya bulanan dari orang tua siswa yang mampu untuk dikumpulkan membangun sekolah gratis untuk fakir miskin dan yatim piatu. Mengingat saat ini sekolah taman kanak-kanak gratis untuk fakir miskin dan yatim piatu sangat perlu untuk dibangun, karena mahalnya biaya untuk masuk taman kanak-kanak, terkadang menjadi kendala bagi anak yatim piatu dan fakir miskin untuk belajar di taman kanak-kanak, ada sebagian dari mereka yang tinggal dengan neneknya yang sudah tua, ataupun dengan saudaranya yang miskin juga.

Semoga impian dari kami ini untuk mendirikan sekolah gratis buat mereka segera terwujud dan menjadi penyemangat bagi kami untuk terus berusaha, walaupun tidak kami yang mewujudkannya, tapi kami yakin generasi kami berikutnya akan melanjutkan impian ini.

Dibawah ini adalah tanah impian untuk membangun Taman Kanak-Kanak AHA yang belum bisa kami beli. 

Tapi kami yakin bahwa dengan niat yang tulus, pasti akan banyak yang membantu, itulah mengapa blog ini dibuat sebagai bukti bahwa kami tidak main-main untuk mewujudkan impian itu, kami yakin dengan bantuan dari berbagi pihak, semua impian itu akan terwujud.

Semoga dengan terwujudnya Taman Kanak-Kanak Gratis untuk fakir miskin dan yatim piatu nantinya, kita bisa memberikan pendidikan yang terbaik untuk mereka, dan Taman Kanak-Kanak AHA semakin banyak menerima siswa fakir miskin dan yatim piatu.

Harapan kami, jika impian kami terwujud, semoga anak-anak fakir miskin dan yatim piatu tersebut memiliki pendidikan yang berkwalitas, dengan pendidikan itu mereka bisa menggunakannya untuk menjadi generasi-generasi yang mandiri, generasi yang mampu bersaing untuk memperbaiki taraf hidup mereka, semuanya itu bisa di awali dari pendidikan di Taman Kanak-Kanak.





Share:

0 komentar:

Posting Komentar