Jumat, 24 Juni 2016

BELAJAR KOMPUTER GRATIS

Dunia kerja saat ini tidak terlepas dari komputerisasi, diperlukan orang-orang yang paham dan mampu mengoperasikan komputer. Memberikan pendidikan komputer secara gratis bagi anak-anak fakir miskin dan yatim piatu adalah impian kami selanjutnya.

Ini adalah salah satu ilmu yang sangat berguna bagi mereka saat mereka dewasa dan terjun ke dunia kerja. Hanya saja saat ini OTAKA KIDS HOUSE belum memiliki sarana belajar untuk memulai pembelajaran ini.

Kami masih berupaya dengan sekuat tenaga agar kelas belajar komputer ini segera terwujud, kami juga menerima bantuan dari berbagai pihak yang ingin membantu untuk menolong kami merealisasikannya.

Adapun materi yang nantinya akan diberikan jika impian kami ini terwujud adalah :

- Perkenalan hardware komputer
- Merakit dan instalasi komputer
- Pengetahuan windows
- Praktek MS Office
- Desaigner
- Photo and desaign
- Video editing
- Computer service

Harapan kami dengan terbentuknya pendidikan komputer gratis bagi fakir miskin dan yatim piatu, bisa menghasilkan lulusan yang berkualitas, lulusan yang mampu bersaing di dunia kerja, sehingga dengan pendidikan komputer yang diberikan, bisa mereka gunakan untuk bekerja di perusahaan-perusahaan. Saat mereka sudah memiliki keterampilan komputer dan pekerjaan tetap, maka perlahan dan pasti itu akan menaikkan taraf hidup mereka serta perekonomian mereka. Tidak selamanya mereka terpuruk dalam kemiskinan, inilah yang menjadi impian besar kami.

Ayo salurkan bantuan anda, dan bergabunglah bersama kami untuk bersama-sama membangun pendidikan yang berkualitas bagi mereka. Bantuan anda begitu berarti untuk mereka.


Share:

0 komentar:

Posting Komentar