Minggu, 30 Oktober 2016

KURSUS GRATIS

http://www.ahaasahan.tk/2016/06/pendidikan-luar-sekolah-gratis.html

Kursus adalah salah satu cara pendidikan yang dilakukan diluar jam sekolah, ini merupakan hal penting untuk menambah kecerdasan dan pengetahuan anak dalam memahami pelajaran sekolah, tapi faktanya banyak di antara anak-anak fakir miskin dan yatim piatu ini tidak dapat mengikuti kegiatan tersebut, disebabkan mahalnya biaya perbulan yang harus dibayar. 

Oleh karena itu kami mendirikan OTAKA KIDS HOUSE dengan tujuan untuk memberikan pendidikan luar sekolah gratis bagi anak-anak fakir miskin dan yatim piatu, namun saat ini ruang belajar OTAKA KIDS HOUSE sendiri masih belum memadai, sehingga terkadang siswa harus belajar berdesakan dalam 1 ruang belajar.

Untuk saat ini OTAKA KIDS HOUSE telah membuka kursus mata pelajaran sekolah seperti : membaca, menulis dan berhitung. Untuk siswa kelas 4, 5 dan 6 Sekolah Dasar OTAKA KIDS HOUSE membuka kursus Bahasa Inggris, Matematika dan mata pelajaran di sekolah.

Di OTAKA KIDS HOUSE orang tua yang mampu telah kami sisihkan biaya bulanannya sebesar 10% untuk membangun Taman Kanak-Kanak Gratis untuk fakir miskin dan yatim piatu.

IMPIAN KAMI UNTUK OTAKA KIDS HOUSE 

  1. Menjadikan OTAKA KIDS HOUSE menjadi satu-satunya lembaga pendidikan di luar sekolah yang memberikan pendidikan gratis bagi yatim piatu dan fakir miskin.
  2. OTAKA KIDS HOUSE memiliki Laboratorium Bahasa Inggris sendiri, sehingga anak-anak fakir miskin dan yatim piatu yang belajar di OTAKA KIDS HOUSE mampu berbahasa Inggris yang baik, yang nantinya bisa mereka gunakan untuk merubah taraf hidup mereka menjadi mandiri dan berkecukupan saat mereka dewasa nanti.
Untuk meningkatkan kualitas pendidikan di OTAKA KIDS HOUSE, kami telah membuka kursus Aritmatika Jari metode AHA ( Asmaul Husna Aritmatika ). Baca Infonya disini.

Semoga dengan hadirnya OTAKA KIDS HOUSE akan mempercepat terwujudnya impian kami ini yaitu membangun taman kanak-kanak gratis untuk fakir miskin dan yatim piatu. Kami juga mengharapkan bantuan dari berbagai pihak untuk bergabung bersama kami, bersama-sama untuk mewujudkan impian itu.

Terimakasih kepada orang tua siswa yang telah mendaftarkan anaknya untuk belajar di OTAKA KIDS HOUSE, karena secara langsung telah menjadi donatur bagi kami.


Share:

0 komentar:

Posting Komentar