Jumat, 24 Juni 2016

MEMBANGUN FASILITAS SEKOLAH

Banyak sekolah negeri maupun swasta yang memberikan pendidikan gratis bagi fakir miskin dan yatim piatu, namun karena keterbatasan fasilitas sekolah, akses lokasi yang terletak jauh dari kota, sehingga menyebabkan lulusan dari sekolah-sekolah tersebut memiliki kompetensi yang biasa-biasa saja.


Oleh karena itu membangun fasilitas sekolah yang memberikan pendidikan gratis bagi fakir miskin dan yatim piatu adalah impian dari kami selanjutnya. Sehingga anak yatim piatu dan fakir miskin yang bersekolah ditempat itu memiliki kompetensi dan keahlian serta kecerdasan yang memadai, sehingga ketika mereka lulus dari sekolah tersebut, mereka mampu bersaing di dunia kerja, yang nantinya, secara perlahan dan pasti dapat mampu merubah taraf kehidupan mereka, tidak lagi bergantung kepada yayasan penampungan yatim piatu dan tidak lagi bergantung pada orang lain, karena dengan ilmu yang berasal dari sekolah yang lengkap fasilitasnya mereka bisa memiliki keterampilan untuk bekerja dan mandiri.

Adapun impian kami dalam membangun fasilitas sekolah bagi sekolah yang memberikan pendidikan gratis untuk anak fakir miskin dan yatim piatu adalah :
  1. Membangun fasilitas belajar, seperti perbaikan meja dan kursi belajar serta perbaikan ruang kelas yang rusak
  2. Pembangunan laboratorium komputer, bahasa dan sains
  3. Fasilitas sekolah lain yang menunjang keterampilan dan pengetahuan siswa seperti sarana olah raga, keterampilan dan seni.
Semoga impian kami ini dapat terwujud, kami yakin dengan bersama-sama kita mampu memberikan yang terbaik kepada anak-anak yatim piatu dan fakir miskin, agar mereka memiliki kualitas pendidikan yang baik, sehingga ilmu yang mereka peroleh di sekolah dapat membuat mereka mandiri untuk perbaikan masa depan dan taraf hidup mereka


Share:

0 komentar:

Posting Komentar